Assalamualaikum.......

Bismillahirrahmanirrahiim
Kutuliskan Untaian-untaian kata sederhana dari gadis sederhana, Menjadi Rangkaian kalimat penghubung cerita indah yang berupa rahasia besar sang Ilahi dalam hidupku....KuLukis kisah hidupku di atas kanvas sang mahakarya "Rabb_ku"...

Senin, 13 Februari 2012

KECEWA ITU BERNAMA LUKA


Hari ini, rasa kecewa menyeruak dalam dadaku. Di sini, di kota tempatku merantau aku yang menangis sembari mempertanyakan makna sepotong kata yang tak asing di telingaku, yang selalu diumbar-umbarkan orang-orang di sekitarku, mereka yang mengaku diri mereka “sahabat”, yang menyebut diri mereka “saudara”, yang mengagungkan sepotong kata “persahabatan” dan “persaudaraan”. Di sini aku terduduk merenungi pahitnya resiko menjadi “minoritas” di kalangan mayoritas.

Entah aku yang salah memilih teman, atau aku yang terlalu cepat mengubah konsep “teman”  menjadi sahabat dan saudara. Tak dapan kutahan lagi kekecewaanku hari ini. Menjadi satu-satunya orang yang memilki suku dan bahasa  yang berbeda dari mereka, da’erah yang berbeda dari mereka. Semakin sulit rasanya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan mereka. Entah apa yang salah, aku yang memang salah memilih mereka, atau mereka memang tak cocok menjadi saudaraku...

meski tak semua begitu,tapi tetap ini seperti "abu dalam sekam" dihidupku..
aku hanya ingin diterima, inilah aku apa adanya, terima aku di suka atau dukamu..
bukan hanya disaat kalian butuh aku!!!! aah, inilah mengapa aku lebih suka bersahabat dengan laki-laki dibanding wanita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar