Assalamualaikum.......

Bismillahirrahmanirrahiim
Kutuliskan Untaian-untaian kata sederhana dari gadis sederhana, Menjadi Rangkaian kalimat penghubung cerita indah yang berupa rahasia besar sang Ilahi dalam hidupku....KuLukis kisah hidupku di atas kanvas sang mahakarya "Rabb_ku"...

Selasa, 22 Mei 2012

WAHAI PARA AKHI..,

BILA kalian mencari seorang wanita untuk dijadikan istri yang Tafadhol AL-QUR'AN dan ahli HADIST, maaf bukan aku orangnya.

BILA kalian mencari seorang wanita untuk dijadikan istri yang pendakwah hebat dan cemerlang, maaf bukan aku orangnya.

BILA kalian mencari seseorang wanita untuk dijadikan istri yang Sholih tanpa cacat Imannya, maaf bukan aku orangnya.

BILA kalian mencari seorang wanita untuk dijadikan istri yang AHLI segala bidang, maaf bukan aku orangnya.

Aku hanya wanita biasa yang masih dangkal ilmunya

Aku hanya wanita biasa yang masih lemah imannya

Aku hanya wanita biasa yang jauh dari yang di sebut wanita Sholiha, jadi maaf bukan aku orangnya

TAPI akhi ,,
aku wanita biasa yang berusaha menjadi wanita Sholiha, yang siap di bimbing oleh imamnya

Wahai para Akhi, ,,
lelaki berjulukan hebat BUKAN yang mampu mendapatkan Istri bercadar dan bergelar Sholih
TAPI
lelaki yang mampu membimbing wanita biasa menjadi wanita Sholih
Sekali lagi maaf inilah aku wanita biasa

semoga engkau dapat menerimaku dengan
ketulusanmu

^_^

UNTUK SESEORANG DI MASA DEPAN ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar