Assalamualaikum.......

Bismillahirrahmanirrahiim
Kutuliskan Untaian-untaian kata sederhana dari gadis sederhana, Menjadi Rangkaian kalimat penghubung cerita indah yang berupa rahasia besar sang Ilahi dalam hidupku....KuLukis kisah hidupku di atas kanvas sang mahakarya "Rabb_ku"...

Selasa, 08 Januari 2013

SAYA MEMANG TAK CANTIK

 Saya tahu saya tidak cantik..Tapi, walaupun saya tidak cantik, saya tetap punya kelebihan..
 
Karena saya tidak cantik, saya tidak jadi korban gangguan lelaki-lelaki yang rusak akhlaknya.
 
Karena saya tidak cantik, saya dapat memelihara diri saya dari pandangan bernafsu lelaki yang tidak menjaga pandangannya.
 
Karena saya tidak cantik, saya selamat dari bahaya senjata iblis yg mencairkan iman lelaki.
 
Karena saya tidak cantik, saya tidak mendapat fitnah dan cemburu dari wanita-wanita lain.
 
Karena saya tidak cantik, saya tidak mengharapkan pujian dari lelaki dan wanita manapun.
 
Dan Karena saya tidak cantik, akhirnya saya menemui insan yang ikhlas mencintai saya apa adanya.

Karena saya tahu.. Saya tidak cantik pada pandangan manusia.. Maka saya akan berusaha agar kelihatan cantik dihadapan ALLAH.. Karena bukan kecantikan dunia yang saya kejar... Tapi KECANTIKAN di akhirat kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar