Assalamualaikum.......

Bismillahirrahmanirrahiim
Kutuliskan Untaian-untaian kata sederhana dari gadis sederhana, Menjadi Rangkaian kalimat penghubung cerita indah yang berupa rahasia besar sang Ilahi dalam hidupku....KuLukis kisah hidupku di atas kanvas sang mahakarya "Rabb_ku"...

Sabtu, 17 November 2012

MUHASABAH DIRI



Ada seorang sahabat bertanya
 
“KENAPA PEREMPUAN CEPAT MARAH ?”
“KENAPA PEREMPUAN SELALU CEMBURU ?” “KENAPA PEREMPUAN SENTIASA RISAU AKAN SESUATU ?”
 
Dan jawaban dari hati seorang insan bernama perempuan…

Kami MARAH pasti ada sesuatu yang menyentuh hati.. kami CEMBURU bukan tanpa sebab.. RISAU kami juga karena ada yang menyentuh nurani kami.. fitrahnya penciptaan seorang perempuan.. Allah menciptakan kami dengan memiliki hati yang terlalu halus.. punyai 9 nafsu dan 1 akal.. bukan kami tidak bisa berfikir, dan kadang-kadang kami berfikir lebih rasional dari kaum adam.. Cuma fitrahnya Hal ini tidak dapat hilang dari hati kami.. mudah tersentuh.. sekuat apapun perempuan itu pada penampilan luarnya .. namun dia tetap perempuan.. sekalipun dia bisa menggoncang dunia.. namun dia tetap perempuan.. sekalipun dia bisa menaklukan dunia.. namun dia tetap perempuan.. sekalipun dialah yag memegang takhta pemerintahan.. namun dia tetap perempuan.. punyai kehalusan hati.. emosi di sisi diri.. namun kami rasional juga dari sisi emosional..
 
Kami diciptakan dari tulang rusuk kiri seorang insan bernama lelaki bukan untuk di sakiti.. bukan untuk di lukai.. namun hikmahnya kami diciptakan,dari situlah kami ingin dilindungi.. dari sisi kirimu juga kami ingin dikasihi.. dari sebelah kiri juga kami diciptakan menjadi kekuatan buatmu kaum adam.. kami juga sayap kiri buatmu pejuang-pejuang agama Allah.. menjadi nadi mujahidah untukmu ISLAM.. SubhanaAllah.


"NASEHAT IBU UNTUK ANAK LELAKINYA"

"PEREMPUAN ITU BUKAN UNTUK DIREBUT CINTANYA & DIBANGGA-BANGGAKAN KECANTIKANNYA
Sebaliknya, dia untuk kamu LINDUNGI KEHIDUPAN,KESUCIAN,HARGA DIRI & KEHORMATANNYA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar